top of page

Keakraban Dan Kehangatan



Setelah saya ikut RC 2017 banyak sekali hikmah nya buat saya selain mendapat ilmu dari pak Bentek yang luar biasa tentang bisnis, selain itu juga menambah wawasan, banyak temen dari berbagai daerah yang mana tadinya tidak saling mengenal setelah kita di pertemukan di satu ruangan. Alhamdulilah kita kaya saudara luar biasa sangat terkesan banget saling tolong menolong dan membantu. Mungkin saya baru kali ini keakraban dan kehangatan sesama temen belum pernah saya dapatkan, dari mulai sang maestro sampai ke bawa sama selalu memberikan motivasi yang positif memperhatikan sekali, dan yang saya kagum selalu memotivasi saya terus, ahirnya saya mulai bangkit mudah-mudahan saya bisa di club100juta, bisa Go Freedom.


Pesan saya, jangan bosan-bosan untuk memberikan motivasi kesiapapun agar orang lain terkesan di club100juta luaaar biasa.


H. Hadlori dari Serpong

7 views
bottom of page