top of page

MIMPI yang menjadi kenyataan



Saya Unita Wulandari Alumni mahasiswa fakultas Farmasi USU. Sejak Awal bertemu dengan Sistem CLUB100juta saya sedang duduk dibangku kuliah semester 3, pada saat itu ketika saya menghadiri acara dari Sistem Club100juta Saya langsung melihat ada satu Peluang yg sangat luar biasa yg bisa membantu saya untu mengembangkan kepribadian diri dan ternyata juga ada peluang usaha yg sangat luar biasa.


Awalnya saya fikir Sistem ini Hanya bermanfaat untuk diri saya sendiri ternyata lebih dari itu sistem yg sangat luar biasa ini juga sangat bermanfaat untuk orang lain. Melalui sistem Club100juta saya di ajarkan untuk membuat IMPIAN mulai saat itu saya membuat bbrpa IMPIAN yg ketika membuatnya saja saya masih merasa Geli2 sendiri dan masih punya perasaan mungkin dan tidak mungkin.


Banyaknya tentangan selama menjalankan Bisnis Club100Juta dari orang2 diluar juga dari orang2 terdekat. Namun karena semangat dukungan/support dari Leader2 yg sangat luar biasa dan Dengan Sistem Club100Juta yg di Rancang oleh Formulator Club100juta Bapak BENTEK HIJANI yg sangat Simpel, Alhamdulillah IMPIAN pertama saya untuk naik Pesawat dan sampai di SINGAPURA akhirnya terwujud pada awal agustus 2015. Lalu tidak hanya smpai disitu saya terus berusaha dan smbil terus belajar dan sharing dengan leader2 saya dan terus dan tetap membuat IMPIAN dan Alhamdulillah pertengahan tahun di bulan April 2016 saya Sampai di Singapura untuk yg keduakalinya.


Namun saat itu rasanya berbeda Karena untuk keberangkatan pertama saya buktikan Sendiri dan hanya membawa 1 Mitra usaha saya dan saat kali keduanya saat itu saya sudah ada di penghujung akhir Semester di Fakultas Farmasi Usu dengan segala kesibukan kampus yg juga sangat2 membuat saya jenuh dan hampir kehilangan semngat di samping itu saya berusaha dan terus meyakini diri supaya saya kembali bersemnagat dan Alhamdulillah ternyata semuanya tidak sia2 saya berhasil Membawa 3 orang Mitra usaha Saya. Saat itu perasaan saya sangat bahagia selain bisa menginjakkan kaki untuk yg kedua kalinya ke Negara SISTEM singapura juga karena saya pergi bersama orang2 yg sevisi semisi untuk maju dan berkembang bersama.


Sama Halnya seperti ketika saya pulang dari singapura yg pertama xnya disaat kembali ke Indonesia Pada sesi Kedua dari keberangkatan singapura IMPIAN berikutnya yg masih harus benar2 di Upayakan Adalah Menaiki Kapal PESIAR ROYAL CARRIBEAN. Wah ini adalah IMPIAN jangka menengah yang menurut saya ini IMPIAN yg ckup menantang untuk kondisi saya saat itu di balik kesibukan kampus yg sangat riuh untuk Skripsian dan persiapan menuju Wisuda. Namun semua tidak menjadi Alasan utuk saya pada saat itu. perasaan saya semakin bulat saya HARUS BISA!! Saya yakin Tuhan pasti memberikan sesuai dengan Apa yg kita inginkan. Dan ternyata semuanya juga tidak berjalan mulus banyak hal2 yg hampir merampas IMPIAN saya berikutnya pada saat itu, omongan dari teman2 diluar juga trkadang masih sdkit mengganggu telinga saya.


Namun saat itu entah kenapa semakin merasa tidak mungkin saat itu juga saya merasa sangatt mungkin dan harus mempunyai sikap Berfikir dan Berjiwa Besar serta Komitmen yg sudah saya buat. Dan dengan semua perasaan dan semngat itu Akhirnya saya Bisa ikut Menikmati perjalanan 5H4M di kapal Pesiar Royal Carribean di awal Januari 2017. Perasaan Senang Bahagia tentu menyelimuti perasaan saya saat itu. Melihat kapal yg sangat2 besar dan Bisa menikamti Gaya Hidup orang2 kaya yg sering saya lihat hanya di Televisi akhirnya saya lihat langsung dihadapan saya. Dulu2 memang sempat terpikir hanya sebatas angan2 saja ketika melihat film titanic dengan segala kemewahan yg ada didalam kapal pesiar, pelayanan yg juga sangat2 dimanjakan hampir2 tak pernah terbayangkan ternyata saya juga saat itu sedang menikamtinya diatas kapal pesiar.


Ya Allah saya sangat bersyukur disetiap pencapaian2 saya pasti ada do'a orang tua dan keterlibatan tuhan untuk semua ini. Rencana Allah sangat indah yg mempertemukan saya dengan Sistem club100juta. Mungkin kalau tidak ketemu dengan sistem Club100juta saya tidak akan pernah berangkat keluar Negri apalagi sampai ada dan ikut berlayar diatas Kapal Pesiar Mewah ROYAL CARRIBEAN. Semua ini sangat2 saya syukuri dan banyak sekali ilmu2 yg saya dapatkan pelajaran2 berharga yang menjadi bekal saya untuk lebih Maju kedepannya. Dipertemukan dengan orang2 yg sangat luar biasa yg juga sangat mengisnspirasi bagi saya bukan suatu kebetulan semuanya adalah Proses jangka panjang yg harus terus menerus kita upayakan. Semoga kita selalu bisa menanamkan sikap baik dan benar selalu berfikir positif dan selalu membuat IMPIAN dan sertakan Tuhan disetiap usaha yg kita lalukan.


Terimakasih yg tak terhingga kepada Formulator Club100juta Bapak PC Bentek Hijani, kepada rekan-rekan yg sangat luar biasa mensupport dan membantu banyak hal Ibu Yenny, Bapak Irwan Ibrahim dan Ibu Dahliana serta Team Medan.


Unita Wulandari Tanjung dari Medan

8 views
bottom of page