top of page

Perubahan hidup Mau Berjuang keras Setelah Ketemu Club100Juta




Perkenalkan nama saya Arvian Saya Sekarang Masih Kuliah Di Trisakti school of management Grogol. Awalnya saya Ketemu dan dijelaskan Program komunitas Club100juta tidak ngerti apa apa dan saya bilang ini penipuan . Setelah saya Mikir selama 1 hari akhirnya saya Putuskan untuk Bergabung . Awalnya saya bergabung banyak sekali penolakan, hinaan , cacian dari Temen-temen dan Kedua orang tua saya. Lantas saya Berfikir bahwa Komunitas Club100juta Tidak Cocok untuk saya dan akhirnya saya Putuskan untuk Vakum 8 Bulan dari Komunitas ini .


Setelah 8 Bulan Berlalu Saya Belanja Vitamin SGF dan akhirnya saya Ketemu Pak Richard dan disitulah Pak Richard Memfollow up Untuk Menghadiri Seminar Bapak Bentek hijani Di Hotel Ibis. Awalnya saya Menolak untuk datang , Akhirnya saya Memutuskan untuk datang ke seminar Pak Bentek hijani setelah Perjuangan Pak Richard Membujuk saya untuk datang . Perkataan Pak Bentek hijani Yang Kena dan membakar Emosi saya adalah Kalau Main Game , nongkrong pakai Duit Orang Tua itu biasa , coba Pikir kalau Orang Tua kamu ga ada kamu Mau apa? Yuk Kita Berjuang keras untuk Orang Tua kamu karena Mereka Hidup Hanya 1 kali . Setelah Seminar Bapak Bentek hijani saya Mengeluarkan Air mata . Kenapa? Karena saya cuma Waktu itu Mikir Bener juga kata Pak Bentek hijani , saya anak Pertama , Belum Pernah Bikin Prestasi Buat Ke2 orang tua yang ada Sering Bikin Kecewa Mereka.


Setelah itu saya Mulai Berjuang keras di Komunitas Club 100 juta . Tantangan , Rintangan , Penolakan Hinaan cacian dari mana mana saya Tidak pedulikan . untuk Membakar Semangat saya Selalu saya Melihat Foto Papa Mama saya dan Berkata dalam hati "Ayo Arvian Jangan Patah semangat , Lu Harus Bikin Papa Mama lu Lihat Lu yang Sukses dan Berprestasi " . Setelah saya Berjuang keras selama 4 Bulan akhirnya saya Mendapatkan Perjalanan Luar Negeri Pertama Gratis dari Komunitas Club100juta ke Singapore, Malaysia, Thailand dan kapal pesiar mewah Royal Caribbean. Perasaan saya Bangga sekali karena saya bisa bikin Prestasi Level Pertama . Prestasi Level Berikutnya saya Ingin banget ajak Jalan-jalan ke luar negeri Bareng sama Papa Mama , papa mama saya Lihat saya Bisa Beli Rumah , Mobil .

48 views
bottom of page